Testimony

Kumpulan Testimoni Pasien Yang Telah Merasakan Manfaat Akupuntur Untuk Pemulihan Stroke

Saya tahu mungkin masih banyak keraguan dalam benak anda mengenai bagaimana efektifnya akupuntur untuk pemulihan stroke , dan anda tentu ingin bertanya atau ingin tahu bagaimana pasien-pasien yang telah menjalani terapi akupuntur untuk stroke.

Berikut adalah beberapa kesaksian pasien saya mengenai bagaimana akupuntur  telah membantu mereka dalam pemulihan stroke. Mulai dari PNS, guru, dosen, profesor, dan lain sebagainya, dan tentunya akan terus bertambah videonya.

Beberapa video bahkan diambil oleh keluarga pasien sendiri, karena senangnya mereka melihat perkembangan orang tuanya.

1. Dr. Sri Soeprapto, M.S

Mantan Dekan Filsafat UGM ini Telah merasakan manfaat akupuntur dalam menangani stroke, lihat video dibawah saat beliau berkata “akupuntur hasilnya cukup spektakuler dan mencengangkan”

Hanya dalam 1 kali akupuntur beliau sudah merasakan perbedaan yang luar biasa

 

 

 

2. Bapak Sayudi

pertama kali datang tidak bisa berjalan, hanya bisa berdiri akibat 2 kali serangan stroke. Selama 10 bulan tanpa perbaikan berarti, lalu memutuskan akupuntur untuk metode terapinya.

Untuk Pertama kali bisa berjalan lagi setelah 3 sesi akupuntur, dan sekarang sudah bisa berjalan tanpa tongkat

 

3. Prof. Dr. Muhadjir Darwin MPA

Guru Besar UGM ini mengalami serangan stroke yang kedua kalinya sebelum melakukan akupuntur untuk pemulihan stroke yang kedua. Beliau mendapati “kesan positif” yang dirasakan saat melakukan terapi akupuntur untuk pemulihan stroke

 

 

4. Bapak Soemarsono Dari Salatiga

Setelah 2 tahun pasca serangan gejala stroke, beliau mencoba akupuntur untuk memperbaiki gangguan berjalannya. Hanya dalam 2 sesi akupuntur beliau sudah merasakan perkembangan yang sangat signifikan. Sekarang beliau, istri anak, menantu, dan cucu rutin melakukan terapi akupuntur, walau harus menempuh 6 jam perjalanan pulang pergi jogja-salatiga

 

 

5. Djoentoro Jayaputra

Beliau mengatakan merasakan hasil yang luar biasa perbaikannya untuk memulihkan stroke yang dialaminya beberapa waktu yang lalu, beliau juga mengatakan bahwa akupuntur pada kepala (scalp akupuntur) sangat sedikit sekali nyeri yang dirasakan.

 

6. Bapak Suwarno

Beliau datang jauh dari Bangka Belitung untuk melakukan terapi akupuntur untuk stroke, hanya dalam satu minggu beliau merasakan perbaikan yang sangat signifikan.

 

7. Bapak Wahyu

Beliau sudah mengalami stroke 5 tahun lalu namun dengan scalp akupuntur untuk stroke, perbaikan yang dialami dirasakan sangat signifikan. Bahkan sekarang beliau sudah bisa mengendarai mobil secara mandiri

 

4 thoughts on “Kumpulan Testimoni Pasien Yang Telah Merasakan Manfaat Akupuntur Untuk Pemulihan Stroke

      1. biasanya saya akan lakukan 3 kali/minggu di awal terapi, lalu berangsur berkurang tergantung respon orang terhadap akupuntur, jadi ya bervariasi tiap orang diterapi berapa kali perbulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *