Testimony

Kumpulan Testimoni Pasien HNP / Saraf Terjepit Kami Yang Telah Merasakan Manfaat Akupuntur

Saya tahu masih banyak keraguan dalam benak anda mengenai bagaimana efektifnya akupuntur untuk saraf terjepit / HNP, dan anda tentu ingin bertanya atau ingin tahu bagaimana pasien-pasien yang telah menjalani terapi akupuntur untuk saraf terjepit / HNP.

Berikut adalah beberapa kesaksian pasien saya mengenai bagaimana akupuntur  telah membantu mereka dalam pemulihan penyakitnya. Mulai dari wiraswasta, PNS, pelajar, guru, dosen, profesor, dan lain sebagainya, dan tentunya akan terus bertambah videonya.

 

 

1. Ibu Lucia Lilik,

menderita saraf terjepit/HNP di area leher (cervical), sudah pernah menjalani operasi untuk HNP tersebut, namun tidak lama pasca operasi, gejala HNP ternyata masih saja sangat mengganggu hidupnya. Diperiksa kembali ke dokter dan kembali disarankan operasi lagi.

Lalu beliau mendapat informasi terapi HNP dengan Akupuntur, dan sampai saat ini beliau mengalami banyak sekali kemajuan.

 

2. Diva, Pelajar SMA di Yogyakarta

Mengalami nyeri hebat di pinggang, saat datang sangat mengalami gangguan berjalan dikarenakan nyeri hebat di pinggangnya, hanya dalam 2 sesi terapi merasakan perbaikan nyeri yang berkurang sampai 50%

 

 

3. Ignatius Ronny, tinggal di Bali

Bekerja sebagai marketing di salah satu perusahaan beverage besar di Bali. Beliau banyak sekali melakukan perjalanan baik darat dan udara dikarenakan pekerjaannya. Dan mengalami nyeri pinggang yang sangat mengganggu pekerjaannya ini. Jauh -jauh datang ke jogja untuk terapi akupuntur, dan mendapati hasil yang sangat baik hanya dalam beberapa sesi akupuntur

 

 

4. Ibu suci Iriani.

Selain berkarier di salah satu instansi pemerintah dengan jabatan yang cukup strategis, beliau juga sedang menyelesaikan program studi S3 di UGM, sehingga saat video ini dibuat beliau sedang sibuk-sibuknya beraktifitas. Gangguan HNP di area cervical yang dirasakan tentu sangat mengganggu aktifitas beliau, sampai akhirnya beliau menemukan akupuntur yang sangat membantu meredakan nyeri HNP, sehingga dapat beraktifitas normal kembali

 

 

5. Claudia Maria

Telah 3 tahun menderita gangguan saraf terjepit/ HNP akibat trauma jatuh, dan untuk sekedar berjalan saja sangat bergantung dengan tongkat agar tidak nyeri. Setelah 4 sesi terapi akupuntur Claudia sudah bisa lepas dari tongkatnya dan berjalan normal tanpa rasa nyeri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *