Testimony

Kumpulan Testimoni Pasien Nyeri Lutut / Osteoarthritis Kami Yang Telah Merasakan Manfaat Akupuntur

Saya tahu masih banyak keraguan dalam benak anda mengenai bagaimana efektifnya akupuntur untuk nyeri lutut/osteoarthritis anda, dan anda tentu ingin bertanya atau ingin tahu bagaimana pasien-pasien yang telah menjalani terapi akupuntur untuk gangguan nyeri lutut/osteoarthritis telah merasakan manfaatnya dan apakah akupuntur berhasil menyelesaikan gangguannya.

Berikut adalah beberapa kesaksian pasien saya mengenai bagaimana akupuntur  telah membantu mereka dalam pemulihan penyakitnya. Mulai dari wiraswasta, PNS, pelajar, guru, dosen, profesor, dan lain sebagainya, dan tentunya akan terus bertambah videonya.

 

  1. Ibu Purwaningsih dari Salatiga

Ibu ini sudah berbulan-bulan harus berada di tempat tidur, karena gangguan pada lambung dan nyeri lutut yang hebat yang dirasakannya, begitu frustasi sehingga saat beliau dapat berjalan kembali setelah satu sesi akupuntur beliau seringkali menangis mengingat keadaannya dahulu (lihat di menit ke 1:28), sampai sekarang beliau selalu menyempatkan akupuntur walaupun harus melalui 6 jam perjalanan darat walaupun sekarang sudah berjalan seperti orang pada umumnya. Sekarang baik suami, anak, menantu, cucu dan teman-teman beliau selalu rutin terapi akupuntur.

 

 

2. Sri Onteni dari Bantul

Saya masih ingat sekali bagaimana ibu ini pertama kali datang ke klinik dengan berjalan kesulitan dan meringis tanda kesakitan, eliau sudah sekitar setahun menderita nyeri pada lututnya, saat berbaring kakinya tidak dapat di luruskan sama sekali. Setelah satu sesi akupuntur saya tahu beliau sudah mengalami banyak sekali kemajuan hanya dengan melihat ekspresi wajah senangnya saja pada pertemuan kedua. Silahkan anda dengar sendiri

 

 

3. Theresia Wakijah

Beliau sudah berbulan-bulan tidak bisa berjalan karena nyeri lutut yang sudah lama dialaminya. Dengan beberapa sesi akupuntur beliau sudah mampu kembali berjalan dan perlahan memenukan kesehatannya kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *